Friday, December 25, 2009

lagi hobi

rani mau nulis sesuatu tapi lupa. oh ya. bakpau kacang merah bikin lupa. mmm. ah. pokoknya secara singkat akhir-akhir ini rani kadi keranjingan Kobato. yah. katanya banyak otaku disappointed sama Kobato tapi entahlah.. rani merasa Kobato menarik kok. Kobato nya. menarik. Kobato tuh lucu banget ya (curhat) oh bukan, rani nggak bilang gitu karena penasaran sama cerita cinta Ioryogi ama Ginsei, rani secara tulus bilang Kobato anak baik. aw.

rani bersyukur studionya Kobato itu Madhouse... asyik Madhouse!! XD (seneng) CLAMP emang udah langganan ama Madhouse sih ya, sayang pas Tsubasa Chronicle lagi sial makanya studionya Bee Train (sebel) maaf ya yang suka ama Bee Train tapi Bee Train pas bikin anime TRC fail banget ih bikin kesel. yah kecuali pas bagian Oruha nyanyi dan beberapa bagian nggak fail lain. oh ya, dan soundscapenya gila-gilaan bagus banget. tapi anime rani kurang suka sih. (biarpun Madhouse) suka di skip skip bagian seru yang ada di manganya. kadang suka ditambah-tambahin juga. =____= jadi rani kobato paling nonton sampe episode 4 (yang dari rarachan doang males donlod)

oh. ngomong-ngomong, tadi rani main ke MTA. RAME BANGET. RAME BANGET. rani rasa mal mana-mana rame hari ini. terus rani bt deh. yah kayaknya memang minggu-minggu mood jelek. karena rani bt jadi rani duduk di tempat duduk yang biasa di lewatin orang. banyak orang. uuh. banyak bener. akhirnya rani memutuskan untuk ngajak adek rani main "ayo kita itungin kakak-kakak yang perutnya keliatan buncit dan kakinya kelihatan gendut" itu permainan penghilang rasa bosan yang rani ciptakan sendiri loh. permainan nggak sopan yang jahat dan nggak tau adat kalo ketauan ama feminis membuat rani bisa masuk penjara mungkin dan ini nggak lebay sangat manjur menghilangkan rasa bosan. (btw rani emang nulis kakak-kakak tapi maksud rani dari kakak-kakak adalah mereka yang terlihat seperti orang dewasa biarpun umurnya rani nggak tau) freak banget KAN. oh ya ada kakak yang udah tau perutnya agak buncit tapi sengaja pake baju yang ketat. ada yang kakinya gendut tapi pake celana pendeeeek betul. bukan salah rani kan rasa bosan rani membuat rani jadi merhatiiin? O_____O tapi emang ada sih kakak-kakak yang kakinya bagus. dan perutnya rata. ada yang lekuknya bagus kayak guci bizen. badan-badan kayak gitu kalo pake baju macem-macem tetep keliatan bagus sepertinya. silih berganti banyak sekali orang yang tubuhnya memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. cie. seenggaknya ada amanat dari permainan ini: bersyukur dikasih Tuhan badan yang bagus dan bagi yang kurang bagus bersyukur dikasih badan yang sehat. btw rani ngeliatin juga bukan berarti rani nggak buncit atau berkaki gendut ya. jangan salah. perut rani juga buncit kok =____= diem diem aja ya. oh ya JANGAN MARAH YA. KAN RANI BOSEN DOANG.

kalo nggak terlalu suka diperhatiin, jangan menarik perhatian. nah gimana caranya pun rani belum menemukan. karena yang menarik dari seorang wanita itu tidak sedikit, jadi sabar aja ya wanita! untung deh yang main rani sama adek rani. kalo om-om mesum pasti geli kan. eh. lagipula rani rasa ini nggak termasuk voyeurism kok. kayaknya sih. percaya aja sama rani (saran rani sendiri sih jangan mau). ingat, katalisatornya adalah kebosanan. kebosanan bisa membuat orang jadi psikopat! bersyukurlah karena rani cuma memperhatikan kebuncitan perut orang dan kegendutan kaki. dan ya. rani tau ini jahat dan sangat tidak sopan sekali dengan pangkat 7. mungkin kalo rani bosan rani akan cari permainan lain yang lebih nggak jahat. dan lebih normal.

lagipula ini pertama kalinya rani main sesuatu se nggak normal ini. pasti ini gara-gara sekolah rani yang akhir-akhir ini mencekat rani hingga nyaris sekarat. dan segala kegiatan organisasinya yang bikin rani mau gila dengan ke-mendadakan-nya yang aneh. jadi jangan salahkan rani! baguslah rani masih SMA dan selagi rani bisa menggila dan belum punya posisi sebagai istri orang penting atau wanita hebat yang tercatat sejarah sebaiknya rani melakukan hal konyol seperti ini cukup sering. ya nggak? nggak tau deh. (nggak konsisiten)

mau nulis banyak sih tapi udah diomelin nih sama @andinikarlinach

No comments: