Wednesday, December 9, 2009

kalo lagi iseng ketemu ginian

Image and video hosting by TinyPic
aww. subaru juga kangen kooook *hugs


.... rani nggak bisa komentar.

9 comments:

Kencana said...

Hohoho, scene Fuuma yang kasih tahu kalo Sei pengen cari Subaru itu emang mengharukan. Udah baca belum scene saat Fuuma berkata ke Amaterasu kalo Seishirou pengen nyari Subaru walapun harus mengorbankan apapun yang dimilikinnya?

Terus Sei juga ketemu Shaoran lagi dan sedih saat tahu Subaru sudah gak ada di Tokyo. Dia bilang "Sepertinya orang kucari terus menerus menghindariku." (pake wajah sedih)

Terus ada cover TRC Subaru ama Seishirou. Ditulis, kalau mereka tahu bahwa dalam waktu dekat akan ketemu. Linknya http://gallery.minitokyo.net/view/386012 Sweet banget. Kalo mo lihat tulisannya baca di mangafox.

Sorry nulis komentarnya panjang2.

Kencana said...

Tambah lagi satu kalimat Fuuma ke Seishirou, kurang lebih kayak gini:.

"Kau ini, setiap kali bertemu orang yang kau sukai/menarik perhatianmu, selalu menggodanya habis-habisan, karena itu vampire itu terus kabur darimu." ^^

chop said...

oh yes, THAT one. sudah kencana-san! terimakasih telah mengingatkan!! XD itu membuat bulu kuduk rani berdiri karena gembira X3 ehehehee. kisah cinta seishirou dan subaru memang everlasting sekali... uuu dan tetap heart-wreching TTwTT

NAH COVER ITU!! COVER yang membuat rani begitu kecewa karena akhir TRC yang subaru-less dan seishirou-less. TT_________TT nyebelin. itu cover.. 190 (CMIIW)rani ngarep dan di chapter terakhirnya 230 berapa gitu NGGAK ADA. NGGAK MUNCUL. sebel nggak sebel kaan aduh CLAMP kapan mau nemu akhir yang bahagia si subaru kalo TRC udah tamat.. orang di X seishirou nya udah meninggal.. uh.. datanglah kobato.. kerumah subaru.. dan bantulah kisah cintanya.. (ngarep)

dan OH DIALOG ITU. fuuma = <3

Kencana said...

Yup. Saya juga. Sampe2 ada yg nyesel kok gak dibikin kisah khusus SeishirouxSubaru. Kalo CLAMP emang bikin manga khusus ttg merekja, kayaknya genrenya bakal shoujo (yg nyerempet ke shounen-ai) ^^

chop said...

ihihihii nggak apa kok bagus-bagus, rani mendukung sekali itu. lagipula kalo CLAMP bikin komik shoujo/shounen ai itu bukan hal baru kok huahaha (girang) haah pengennya sih rani ngarep ada cameo Seishirou dan Subaru di Kobato. Kobato anak yang lucu jadi dia pasti mengerti <3 (ngarep)

Kencana said...
This comment has been removed by the author.
Kencana said...

Yang paling bikin saya penasaran itu pertemuan pertama TRC! Sei dan Subaru. Mengingat sifat Subaru yg rada cool kayak di X, jadi gemes membayangkan pertemuan mereka. Apakah dia bawah pohohn sakura. Saya pernah baca fanfic TRC! SeiSub pertemuan pertama mereka. Ada satu adegan yg berkesan, kurang lebih kayak gini:

Subaru : Kenapa kau mengenakan benda itu? *nunjuk kacamata Sei*
Sei : *smile* Oh, kacamata maksudmu? Ini karena aku tidak dapat melihat dengan jelas.
Subaru : Sayang sekali. Padahal matamu yang berwarna merah itu sangat indah. Sayang tidak bisa melihat dengan jelas.

Nah, sejak saat itu Sei jarang pake kacamatanya. Paling kalo mau baca atau bertempur saja dia pake. (So sweet)

Kencana said...

Sorry dobel komen. Ada yg lupa kusampaikan. Saya juga nemu fanfic (lupa judulnya) ttg Subaru yg sebelum pergi ngasih tahu Fuuma agar nyuruh Seishirou berhenti ngejar dia.
Fuuma pun menyampaikan pesan ini pada Seishirou. Sei cuma tersenyum dan bilang, "Apakah aku terlihat seperti tipe pria yang mau menuruti perkataanya?"

chop said...

aduh jangan sungkan komen banyak kencana-san ^^ rani seneng bener loh kencana-san komen :D rani jarang cerita-cerita sama SeishirouSubaru fangirl soalnya hehehe XD (seneng banget)maklum di forum mana-mana rani cuma friendly lurker lol

rani mauuuuu <3 kencana-san punya linknya kah? aaaahhh fic kedua yang disebut kan kencana-san itu XDD bikin penasaran sekaliii X9 rani jarang sekali loh dapet fic yang bagus tentang mereka berdua. hem. mungkin author favorit rani yang bikin cerita bagus tentang mereka itu baru Leareth. <3 bagus rani suka sekali karyanya.